Rabu, 15 Januari 2014

The Tears Are Falling....

Huft.... Nyampah aja deh. Nggak ada orang yang bisa diajak ngomong. Udah berapa lama ini blog aku anggurin -_- kayanya debunya udah numpuk dan perlu dibersihin (nyapu). Oke fix, aku nggak tau mau nulis apa tapi sumpah ini aku baru bosen banget aaaaaaaaaaaaaaaaa mau terbang sama paus naik tikus makan bolu kukus nggak tau lagi -_-

Ada yang tau nggak kenapa aku baru bosen dan sedih banget? Yah nggak ada yang tau, padahal yang tau mau aku kasih uang 30 juta. Aku baru galau nih suka sama orang tapi kayaknya orangnya nggak nyadar -_- iya dia emang rada bego sih wohahahaha kenapa aku suka? That's because you don't need any reason to like someone T^T alasan yang huftbangedh tapi ya gitu deh, hati nggak bisa disetir. Kalo bisa belok mah udah aku belok-belokin dari kapan tau hmmm >_> I've tried so hard to avoid that person but he just popped out everywhere. He talked to me when I wish he wasn't there, so how could I get rid of this stupid freaking nuts feeling? AAAAAAAAAAK tapi kenapa aku jarang liat mas ganteng bawah rumah lagi ya? Dia kemana :(



Oke. Ganti masalah sampah lagi. Aku baru sedih tapi nggak punya temen buat cerita. Pasti aneh ya orang mana yang nggak punya temen, tapi aku termasuk orang aneh itu -_- entah sejak kapan, sejak masih dalam kandungan emak, sejak TK, sejak SD, apa sejak aku belum dilahirkan nggak pernah bisa temenan deket sama orang wohahahaha sombong? Maybe but being close to people just annoying sometimes. You've got to act like you care for them when you don't really care. You've got people butting in your problems when you don't really want them to come. Aku pengen punya temen tapi juga nggak pengen punya temen. JADI AKU MAUNYA APA? Terserah -_- kalo kata do min joon sih, "Don't give or take anything from everyone. That way you won't get hurt". Huhuhuhu tapi apa daya manusia itu makhluk sosial....

Terus apa lagi? -_- aku orang yang susah nangis lho. Terus? Ya nggak papa cuma mau bilang aja. Aku bisanya nangis kalo liat drama sama film korea >_> even when my dad ran off with another woman, then my parents got divorced, lost my house... I didn't cry a bit. What the hell happens to me -_- orang bilang saya kuat, tegar, hebat..... but I don't think that's it. Menurutku......... keras kepala, cuek, jahat, introvert (?) that's more me.

Sooooo udahlah aku gatau lagi.... Liburan ini semoga nggak nglumut lalalalala bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar