Senin, 05 November 2012

It's My Choice... Not Yours...

The amazing underwater life...



Baguskan? Itu baru sebagian kecil keajaiban Allah yang bisa kita temukan di dalam laut. Masih banyaaaaak banget biota laut yang super indah, bahkan masih banyak spesies yang belum ditemukan apalagi di dasar-dasar laut dalam karena keterbatasan kemampuan eksplorasi manusia.

Kenapa aku nulis ini? Aku sebenernya lagi sebel sama seseorang, yah sebut saja namanya Echinus sp. Nah, si bulu babi ini ceritanya kuliah di fakultas *piiiiiip* universitas *piiiiip*. Pokoknya itu fakultas paling ngetop satu Indonesia, semua orang berebut masuk sana udah tau kan? Kenapa saya sebal? Karena dia meremehkan fakultas yang saya pilih -_-

Sabtu, 03 November 2012

Naksir? Suka? Cinta? Jodoh? Gebetan? Pacar? Suami? Belahan Jiwa?

Aku ini anak lugu... beneran lugu bukan lucu + guoblok -_-

Jadi selama ini aku bingung... naksir, suka, sama cinta itu bedanya apa?
Hmmm... menurut pengalamanku sendiri, aku baru tau yang namanya naksir sama suka. Kalo naksir, aku udah pernah pas SMA naksir kakak kelas hahahaha nggak ganteng sih tapi berwibawa :3 Nah, naksir itu aku cuma suka sebentar pas dia masih berperan sebagai orang yang aku taksir, habis selesai perannya aku udah nggak mikirin dia sama sekali.

Suka? Nah, kalo yang ini aku pernah 2 kali hahahahahaha yang pertama waktu SMP. Sebut saja oknumnya Teripang. Nah, dia itu lebih tua dari saya, jauuuuh. Orangnya juelek pol, tapi baik dan pinter hehehehe pokoknya sejalan pikiran deh sama saya hahahaha eh ternyata orangnya udah punya pacar, pupus deh, tapi sampe sekarang sebenernya masih ada dikiiiiiiit. Terus oknum yang kedua, sebut saja Kelomang. Dia... jelek juga, buanyak banget yang bilang gitu... tapi kok aku ngeliatnya dia itu ganteng, murah senyum, berpikiran kritis biarpun kadang-kadang egois, lucu, unyu (halah, lebay) hahahaha. Nah, kalo level suka ini, udah berkali-kali tau kekurangannya dimana, tapi masih tetep nyariin dan kepo hihihihi


I, My, Me, Mine...

Aku...
Sebenarnya bagaimana saya dapat menggambarkan diri saya sendiri?

Aku...
Nggak bisa terikat sama segerombolan orang, punya temen cuma itu-itu aja

Aku...
Nggak suka sama orang munafik, egois, dan selalu ingin jadi pusat perhatian

Aku...
Sayang banget sama temen-temenku segoblok-gobloknya mereka

Aku...
Pengen jadi orang biasa yang hidupnya damai

Aku...
Suka warna hitam karena hitam itu warna yang tegas dan jelas

Aku...
Suka makan soto karena soto itu enak banget kalo udah dikasih jeruk nipis + sambel

Aku...
Suka tempe goreng apalagi yang digoreng tipis-tipis

Aku...
Suka banget es teh soalnya murah dan bisa dicari dimana-mana

Aku...
Sayang banget sama Ibukku, tapi kalo ketemu berantem

Aku...
Sayang banget sama Adekku, tapi kalo di rumah pengen tak hajar

Aku...
Kalo udah suka sama orang, liat mukanya aja udah bahagia

Aku...
Kalo udah suka sama orang, pasti namanya terselip dalam doaku buat kebahagiaannya

Aku...
Kalo udah suka sama orang, susah move on nya

Aku...
Belum pernah suka sama yang namanya laki-laki ganteng

Aku...
Sebenernya nggak tau apa itu cinta

Aku...
Suka  nyampah begini kalo lagi nggak jelas :3

Aku...
Sayang Allah yang selalu mbantu aku dan sayang aku biarpun aku kadang-kadang bandel

Aku...
Sayang semua orang yang sayang sama aku

Jumat, 02 November 2012

Pesan dari Yang Tak Tersentuh...


If there’s somethin’ strange in your neighborhood
Who ya gonna call? Ghostbusters! 
If it’s somethin’ weird an’ it don’t look good
Who ya gonna call? Ghostbusters!




Kamis, 01 November 2012

My Rant of This Life...

Puanaaaaaaaaaaaas...
Jogja puanase puoll...

Jadi, biasanya saya menumpahkan segala isi hati saya yang sebenarnya lebih banyak berupa sampah --a kedalam buku harian saya, tapi nggak tau kenapa hari ini baru pengen aja nyampah di blog :3


Hari ini itu sebenernya ada 2 UTS yaitu Kimia dan Bahasa Indonesia. Buat Kimia, yah, saya sudah berusaha semampu saya yaitu jam 1-3 pagi terus ketiduran sampe jam 5 pagi, habis itu belajar lagi sampe jam 7. Ckckckck jangan ditiru ya, karena belajar seperti itu ibaratnya kayak mau masukin bola voli kedalem lubang golf alias nggak bisa masuk sama sekali -_-walhasil waktu kimia cuma bisa silang indah dibantu dengan ayat-ayat Al-Quran T^T


Habis itu UTS Bahasa Indonesia. Saya bersama teman saya berjalan ke perikanan dan duduk2 di selasar lantai 3. Karena UTS nya open book, saya nggak belajar dan cuma buka buka buku doang. Dan tiba-tiba temen saya, nama disamarkan, sebut saja Mira, bilang kalo dia nggak bawa buku Bahasa Indonesia -__- teretekdungces... jadi H - 30 menit saya dan Mira melanglang buana ke Malioboro buat ngambil buku Bahasa Indonesia doang. Naaaah, telat deh UTS-nya --v udah UTS nya telat, salah kelas berkali-kali pulak... nasib nasib 

Hahahahaha ternyata lebih enak nyampah di blog soalnya nggak capek nulis :3 lain kali nyampah lagi aaaaaah :3

My Precious Little Things

Temen-temenku itu... kayak air buat ikan, archaeocyte buat porifera, sama cangkang buat kelomang. Artinya... salah satu bagian terpenting dalam hidup


habis futsal THP makan di angkringan bapaknya Luthfi


belah duren hahaha --a


Nu UTiLiTy + Mira + Reni :3


Hiu hiu hiu tralala~


Transgenic 13 + pemandu anggota baru Chibi


Indescribable :)


Our Big Day


there's no family like you :)


2nd year yang selow abis :O


pertama kali ke korean day UGM

Dan mereka semua adalah bagian terindah dalam hidup saya....










My Spirit...

"Barangkali planet kita ini disalah-namai. Oleh karena leluhur kita lebih banyak mengenal daratan daripada laut, maka planet ini mereka namai Bumi. Seandainya mereka mengetahui bahwa tiga perempat permukaan Bumi diliputi oleh air, mungkin planet ini akan mereka namai Samudera." (Muneaki, 1975)

"Mengapa kita menyelidiki laut? Singkatnya, kita perlu mengetahui cara makhluk dalam air itu dapat lestari hidup dalam kondisi sulit itu. Misalnya saja, bagaimana siput laut dapat hidup pada kedalaman 10.000 meter? Bagaimana sel tubuh binatang itu dapat tahan tekanan yang sangat besar? Ini menarik perhatian para ahli biofisika, sebab dengan mengetahui hal tersebut mungkin hasilnya akan berguna untuk teknologi bila para insinyur menerapkan pengetahuan yang diperoleh ini dalam pembuatan kendaraan dan rumah di bawah laut." (Muneaki, 1975)