Kamis, 01 November 2012

My Rant of This Life...

Puanaaaaaaaaaaaas...
Jogja puanase puoll...

Jadi, biasanya saya menumpahkan segala isi hati saya yang sebenarnya lebih banyak berupa sampah --a kedalam buku harian saya, tapi nggak tau kenapa hari ini baru pengen aja nyampah di blog :3


Hari ini itu sebenernya ada 2 UTS yaitu Kimia dan Bahasa Indonesia. Buat Kimia, yah, saya sudah berusaha semampu saya yaitu jam 1-3 pagi terus ketiduran sampe jam 5 pagi, habis itu belajar lagi sampe jam 7. Ckckckck jangan ditiru ya, karena belajar seperti itu ibaratnya kayak mau masukin bola voli kedalem lubang golf alias nggak bisa masuk sama sekali -_-walhasil waktu kimia cuma bisa silang indah dibantu dengan ayat-ayat Al-Quran T^T


Habis itu UTS Bahasa Indonesia. Saya bersama teman saya berjalan ke perikanan dan duduk2 di selasar lantai 3. Karena UTS nya open book, saya nggak belajar dan cuma buka buka buku doang. Dan tiba-tiba temen saya, nama disamarkan, sebut saja Mira, bilang kalo dia nggak bawa buku Bahasa Indonesia -__- teretekdungces... jadi H - 30 menit saya dan Mira melanglang buana ke Malioboro buat ngambil buku Bahasa Indonesia doang. Naaaah, telat deh UTS-nya --v udah UTS nya telat, salah kelas berkali-kali pulak... nasib nasib 

Hahahahaha ternyata lebih enak nyampah di blog soalnya nggak capek nulis :3 lain kali nyampah lagi aaaaaah :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar