Sabtu, 03 November 2012

I, My, Me, Mine...

Aku...
Sebenarnya bagaimana saya dapat menggambarkan diri saya sendiri?

Aku...
Nggak bisa terikat sama segerombolan orang, punya temen cuma itu-itu aja

Aku...
Nggak suka sama orang munafik, egois, dan selalu ingin jadi pusat perhatian

Aku...
Sayang banget sama temen-temenku segoblok-gobloknya mereka

Aku...
Pengen jadi orang biasa yang hidupnya damai

Aku...
Suka warna hitam karena hitam itu warna yang tegas dan jelas

Aku...
Suka makan soto karena soto itu enak banget kalo udah dikasih jeruk nipis + sambel

Aku...
Suka tempe goreng apalagi yang digoreng tipis-tipis

Aku...
Suka banget es teh soalnya murah dan bisa dicari dimana-mana

Aku...
Sayang banget sama Ibukku, tapi kalo ketemu berantem

Aku...
Sayang banget sama Adekku, tapi kalo di rumah pengen tak hajar

Aku...
Kalo udah suka sama orang, liat mukanya aja udah bahagia

Aku...
Kalo udah suka sama orang, pasti namanya terselip dalam doaku buat kebahagiaannya

Aku...
Kalo udah suka sama orang, susah move on nya

Aku...
Belum pernah suka sama yang namanya laki-laki ganteng

Aku...
Sebenernya nggak tau apa itu cinta

Aku...
Suka  nyampah begini kalo lagi nggak jelas :3

Aku...
Sayang Allah yang selalu mbantu aku dan sayang aku biarpun aku kadang-kadang bandel

Aku...
Sayang semua orang yang sayang sama aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar